Di bully Netizen Nikita Mirzani semprot para haters

  • Share

Babatpost.com – Kena beberapa kasus prostitusi online beberapa saat yang lalu tentu sudah membuat Nikita Mirzani stress. Ditambah lagi cacian dari para haters yang banyak mewarnai akun media sosialnya. Nikita MIrzani dengan terang – terangan lewat akun IG nya memaki para haters yang sering komen di beberapa foto miliknya.

“comment blh, tpi sebaik Nya, berkaca dulu sblm commentar, itu jauh lbh baik, itu Aja sih, menurut Gw yah,,,,Dan Gw akan senang hati ngeladenin comment kalian semua,” kata Nikita dikutip dalam akun instagramnya.

Berita Terkait :  Sudah Kantongi Izin, Ahmad Dhani Pertanyakan Alasan Penangkapan Anak Buahnya

Nikita Mirzani juga mengingatkan agar para haters tidak sok suci mengomentari kesalahan seseorang. Menurutnya, di zaman sekarang ini wanita dan pria dewasa tidak ada yang luput dari dosa.

nikita IG

“Lo2 semua yg blng gitu Apa pada msh perawan (sblm menikah) Dan buat yg cowo (cowo sejati Apa homo), gimana lo2 semua bisa nulis seenak jidat lo semua, klo lo2 semua Aja ga prh luput dr dosa, come on, jng naif lah jd org,” tegas Niki kesal.

Berita Terkait :  Reaksi Rey Utami Ketika Dicemooh Netizen Gara-Gara Tak Pernah Upload Foto Anaknya

baca juga : Pembuat Meme Nikita Mirzani dan Presiden Jokowi

“KALAU, kalian semua itu tidak prh melakukan dosa alias msh SUCI, kaya bayi Baru lahir , surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu,” tandasnya.
Nikita Mirzani kepergok POlisi akan melakukan transaksi dengan client di salah satu hotel Di kawasan Jakarta. Nikita MIrzani tidak sendiri dia tertangkap bareng bersama dengan Puty Revita.

  • Share