Berikut ini tips – tips mengembalikan keceriaan pasangan anda

Babatpost.com – Tahu gak kalo kita ini manusia tidak bisa selalu ceria dan gembira ada kalanya kita akan sedih dan malas bekerja atau pun mengerjakan pekerjaan lainnya. Dan kesedihan akan buruk jika dibiarka berlarut – larut, apa lagi dalam sebuah hubungan percintaan.

Disini babatpost.com bakal memberikan sedikit tips-tips buat pasangan yang mood nya lagi gak baik. Sebagai Berikut :

Lingkungan yang positif

Ini adalah langkah paling penting yang dapat diambil untuk menghibur pasangan. Menyebar energi positif untuk pasangan. Melibatkan mereka dalam pembicaraan dan gerak tubuh yang positif. Hal ini membantu untuk membuat pasangan mengerti bahwa Anda ada untuk mereka, bahkan selama fase terburuk dalam hidup.

Berita Terkait :  Inilah 6 Kata-kata yang Wajib Diucapkan Kepada Pasangan

Teks penyemangat

Ambil smartphone Anda, kirimkan teks penyemangat. Walaupun tak ada respon, percayalah ini sangat berpengaruh bagi mood-nya.

pasangan

Memuji

Pastikan Anda menyanjung dan memuji pasangan dengan cara yang sama seperti yang akan dilakukan pada hari-hari lainnya. Biarkan mereka menghargai saat-saat dan menyadari bahwa ini hanyalah sebuah fase biasa dalam hidup. Berada di pihaknya dan mendorong mereka pasti dapat membantu Anda untuk menghiburnya.

Beri hadiah

Pilihlah sebuah hadiah, pilih sesuatu yang mereka inginkan untuk dimiliki. Pasti, setiap kali mereka melihat atau menggunakannya akan mengingat dan merasakan rasa cinta dan kepedulian dari Anda.

Berita Terkait :  Mau Tau Cara Melipat Gandakan THR Melalui Internet

Pelukan hangat dan ciuman

Sentuhan fisik memang memiliki dampak besar pada kesehatan mental. Hanya pelukan sederhana atau ciuman membantu dalam melepaskan hormon bahagia. Ini membantu orang terhibur lebih cepat. Demikian dilansir Boldsky, Rabu (23/12/2015).

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More