Total Korban KM marina saat ini 63 orang meninggal dunia

Babatpost.com – Secara bertahap tim penyelamat berhasil menemukan korban yang hanyut saat kecelkaan kapal Km Marina Baru 2B, total sudah 118 orang ditemukan 63 orang dinyatakan meninggal dan 40 orang dinyatakan selamat.

Saat ini, petugas masih melakukan pencarian terhadap korban lainnya sebanyak 15 orang yang masih dinyatakan hilang. Penyisiran masih dilakukan oleh petugas di beberapa daerah lokasi.

Baca juga : Update kecelakaan KM Marina

“Saya berharap korban selamat,” ujar salah satu kerabat korban Km Marina¬†, Kamis, 24 Desember 2015.

korban KM marina

Korban-korban yang ditemukan langsung dibawa ke posko di Siwa, Sulawesi Selatan dan sebanyak 34 jenazah dibawa ke Kolaka, Sulawesi Tenggara. Jenazah yang ditemukan semalam juga masih dilakukan identifikasi oleh pihak Disaster Victim Identification (DVI).

Berita Terkait :  Kecelakaan Tol Kanci Pejagan, tiga orang tewas

Para keluarga korban yang telah menunggu selama tiga hari di Siwa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, kurang mendapat informasi yang cukup mengenai kerabatnya yang menjadi korban.

Para keluarga korban menginap di tempat tim sar dengan perlengkapan seadanya untuk mendapatkan informasi dari keluarganya yang masih belum ditemukan.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More