Tren negatif terus menerus Van Gaal siap mundur dari Manchester United

Babatpost.com – Pelatih Manchester United saat ini Louis Van Gaal terancam bakal dipecat dari Manchester united, karena performa timnya tak kunjung membaik. Apalagi pada pertandingan terakhir kemarin Setan merah menelan kekalahan saat melawan Stoke City 0-2.

Menanggapi posisinya yang semakin terjepit, Van Gaal menyatakan klub tak perlu memecatnya atas serangkaian hasil buruk yang dialami Setan Merah. ia mengatakan bisa mengundurkan diri jika memang harus melakukannya.

“Ini adalah situasi yang berbeda karena kami menelan kekalahan keempat, jadi kami harus menunggu dan lihat apa yang terjadi,” terang Van Gaal menlansir Sportsmole, Minggu (27/12/2015).

van gaal 2

“Saya bisa mengundurkan diri, tapi itu adalah sesuatu yang harus didiskusikan oleh Ed Woodward, bukan Anda. Klub tidak selalu harus yang memecat saya,” sambungnya.

Berita Terkait :  Van Gaal tak jadi dipecat, nasib Mourinho tak jelas

Kekalahan keempat secara beruntun di seluruh ajang merupakan hasil terburuk Van Gaal semasa menjabat sebagai pelatih Setan Merah. Secara keseluruhan, United tak meraup kemenangan di tujuh pertandingan terakhir.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More