Aprilia selamatkan nafas Stefan Bradl di MotoGP

Babatpost.com – Ditinggal sang bos karena sebuah kasus penggelapan dana saat kejuaraan masih berjalan separuh musim, Stefan Bradl kelimpungan karena kehilangan support dari sang bos saat itu. Tapi Aprilia datang dan memberikan support penuh dari pabrikan kepada Bradl.

Stefan Bradl sebelumnya menghabiskan tiga tahun bersama tim LCR Honda. Pembalap asal Jerman itu kemudian bergabung bersama Forward Racing yang dinilai membuatnya frustrasi. “Harapan awal musim sangat jelas berbeda dengan apa yang saya dapat di akhir musim. Saya frustrasi, momen yang begitu berat” ungkap Bradl dilansir Speedweek, Senin (28/12/2015).

MotoGp Red Bull U.S. Grand Prix - Qualifying

Bradl yang merupakan juara dunia Moto2 2011 mengaku lega bisa bergabung bersama Aprilia sekaligus berduet dengan Alvaro Bautista. Meski hasilnya tak bombastis di musim lalu.

Berita Terkait :  Komposisi Sementara Pembalap World Superbike 2022

Saya lebih tenang disini saya senang, walau prestasi yang saya dapatkan kurang bagus, tapi bersama tim ini saya bahagia, ujar Stefan Bradl.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More