Rossi dan Marquez sudah benar – benar tak bisa disatukan

  • Share

Babatpost.com – Insiden gesekan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez saat race di Sepang ternyata masih hangat dibicarakan di Italia sana. Salah satu murid di akademi VR46 Bulega mengatakan bahwa insiden tersebut membuat hubungan keduanya semakin runyam.

Tensi panas antara  Rossi dan Marquez dimulai saat balapan di Phillip Island. VR46 mengklaim The Baby Alien sengaja memilih bertarung dengannya agar membuat Jorge Lorenzo melaju mulus di depan. Kendati begitu, pada akhir lomba Marquez-lah menjadi juara setelah berhasil menyalip X-Fuera –julukan Lorenzo– di lap terakhir.

Baca juga : Adik Rossi bakal tantang adik Marquez di kelas Moto2

Berita Terkait :  Rekor baru Valentino Rossi di MotoGP

Puncaknya terjadi di Sepang saat balapan dihiasi dengan tendangan Rossi ke Marquez. Akibat ulahnya itu, The Doctor dihukum start paling buncit dalam balapan pamungkas di Valencia dan harus mengubur mimpi menjuarai MotoGP. Menurut Bulega karena kesal, Rossi sudah mengakhiri hubungan baiknya dengan MM93.

rossimarc300

“Saya sedikit memihak, tapi saya pikir Vale menguasai situasi. Mungkin hal tensi panas itu takkan terjadi jika dengan Lorenzo. Saya pikir, Marquez tidak akan lagi mengunjungi ranch milik Rossi,” kata Bulega, seperti diberitakan Tuttomotoriweb, Rabu (30/12/2015).

Berita Terkait :  Rossi merasa kurang puas dengan motornya

Dulu pernah saat kami berpesta kemenangan Marquez datang ke ranch kami, dan makan sosis roti bersama, saya pikir hal itu tak akan terulang lagi, ujarnya

  • Share