Mantan istri Farhat, Regina sudah menikah lagi

  • Share

Babatpost.com – Sempat berseteru dan akhirnya bercerai, Regina mantan istri Farhat Abbas ternyata sudah menikah lagi dengan orang lain. Kali ini orang yang dinikahi Farhat Abbas ternyata juga berprofesi sebagai pengacara duda beranak tiga. Regina menikah dengan pria berinisial KM itu pada tanggal 22 Desember 2015.
Awalnya berita yang beredar berasal dari sebuah foto yang memamerkan Regina dan pria tersebut terlihat sedang mengucapkan ijab qabul. Regina mengenakan selendang berwarna hijau-pink, sementara sang pengacara mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam.

Berita Terkait :  Ashanty Bangga Aurel Hermansyah Bisa Diterima di BINUS

Baca juga : Regina hina Farhat kaya gini nih, …

Mereka berhadapan dengan pria yang mengenakan kemeja batik abu-abu berkopiah hitam, diduga pria paruh baya itu adalah penghulu.

regina menikah

Sebelumnya Regina masih bungkam dan mengelak dari pertanyaan rekan media. Namun kini dia angkat bicara dan membenarkan pernikahan tersebut.

“Udah lihat kan fotonya, kalau dilihat fotonya gimana. Yang pasti iya benar menikah. Lagian sekarang gimana dia dan saya aja, yang penting kedepannya. Kalau urusan masa lalu, setiap orang punya masa lalu,” kata Regina saat dihubungi wartawan, Jumat, 1 Januari 2016.

Berita Terkait :  Pacaran dengan orang bali Nikita Willy tak dapat restu orang tua

Regina mungkin merasa bosan dengan kesendirian dan dia mengaku mengenal si pengacara belum lama ini.

“Nggak bagus juga perempuan terlalu lama sendiri, daripada dosa. Ada yang cocok ya langsung disahin aja. Kalau kenal dan tahunya udah lama, tapi deketnya beberapa bulan belakangan ini,” tutur wanita berambut panjang ini.

Yang penting sah saja, ungkap Regina. Menikah secara atau hukum itu rahasia kami.

  • Share