Januari Yamaha baru launching motor terbaru untuk Rossi dan Lorenzo

Babatpost.com – Yamaha pabrikan yang menjuarai kelas konstruktor dan juga juara umum oleh Jorge Lorenzo ternyata belum juga merilis motor terbaru untuk kedua ridernya. Rencananya Motor terbaru YZR-M1 ini bakal di rilis di Barcelona Pertengahan Januari mendatang.

Belakangan memang tengah hangat diperbicangkan soal inovasi Yamaha yang bakal memindahkan tangki bahan bakar yang biasanya ada di depan ke bagian ekor motor. Inovasi ini sejatinya telah diperlihatkan oleh sang test rider, Katsuyuki Nakasuga, kala yang bersangkutan mendapat jatah wildcard di MotoGP Jepang pada Oktober 2015.

AHABET
Berita Terkait :  Rossi Siap Berjuang Di Sirkuit Yang Tidak Terlalu Disukainya

Baca juga : berikut alasan Yamaha telat rilis motor barunya

YZR-M1 dengan tangki bahan bakar di belakang juga kembali terlihat kala Lorenzo melakoni uji coba pascamusim di Valencia, Spanyol, November 2015. Meski begitu, Rossi kala itu masih tetap mengendarai YZR-M1 dengan lubang tangki standar.

JAYA POKER

lorenzo

Terlepas dari itu, Yamaha sendiri memang masih harus mengumpulkan banyak data untuk menyesuaikan diri dengan aturan penyeragaman perangkat elektronik (ECU) Magneti Marelli dan ban baru Michelin.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More