Berikut alasan Rafael Benitez dipecat dari Real Madrid

Babatpost.com – Baru setengah musim melatih Real Madrid tanpa prestasi apapun, Rafael Benitez akhirnya harus dipecat dari kursi pelatih Los Blancos dengan kondisi yang mengecewakan. Salah satu penyebab dipecatnya Rafael Benitez adalah tidak konsistennya permainan Madrid.

Tapi, seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, selain performa buruk di atas lapangan, pemecatan ini juga disinyalir disebabkan hubungan buruk Benitez dengan 7 bintang El Real. Siapakah bintang-bintang El Real yang berseteru dengan Benitez?

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid, Jadwal Final Piala Super Spanyol 17 Januari 2022

Baca juga : Bebab berat Zidane kala melatih real Madrid
Sergio Ramos
Benitez mengkritik terang-terangan Sergio Ramos usai derby Madrid. “Yang membuat saya kesal adalah kesalahan Ramos. Dia tidak boleh mengambil risiko dengan melepas umpan yang tidak perlu.”

ronaldo

Cristiano Ronaldo
Meski dilatih Benitez, Ronaldo beberapa kali memuji Carlo Ancelotti. Pernyataan yang diyakini sebagai tanda Ronaldo tidak memiliki hubungan spesial dengan Benitez, tak seperti ketika dia masih dilatih Ancelotti.

James Rodriguez
Sinar pemain internasional Kolombia itu meredup sejak dilatih Benitez. Dia sering dicadangkan tanpa alasan yang jelas. “Mereka selalu mengatakan saya tidak fit,” kata James dalam sebuah kesempatan.

Berita Terkait :  Everton ingin kembali mendatangkan gelandang Barcelona Gerard Deulofeu

Karim Benzema
Striker asal Prancis ini menjadi salah satu bintang El Real yang menunjukkan ketidakharmonisan dengan Benitez. Terlihat saat dia bersikap cuek kala ditarik ke luar di tengah pertandingan.

Isco
Mantan bintang Malaga itu ‘menghilang’ di empat laga terakhir. Total, dia hanya bermain 12 menit. Kenyataan ini membuatnya kecewa dengan kebijakan Benitez.

Jese
Senasib dengan Isco, Jese juga mendapat pengalaman tidak menyenangkan saat dilatih Benitez. Sempat menjadi pilihan utama di awal musim, saat ini dia lebih sering jadi cadangan.

Berita Terkait :  Prediksi Maroko vs Ghana, Jadwal Piala Afrika 10 Januari 2022

Denis Cheryshev
“Tidak ada konflik, tapi memang ada sedikit komunikasi dengan Benitez,” kata bintang muda Rusia itu mengomentari sedikitnya dia mendapat kesempatan bermain oleh Benitez.

Related posts