Regina bandingkan suami barunya dengan Farhat, begini katanya

Babatpost.com Regina Andriane menikah secara siri dengan seoarang lelaki bernama Krisna Murti pada 22 desember 2015 lalu. Regina mengaku walau baru kenal dekat dia sudah cocok dengan Krisna ini.

Regina menganggap jika sang suami begitu pengertian ketimbang suami sebelumnya, yaitu Farhat. Menurut Regina, Farhat dinilai sangat mengekang Regina, sampai-sampai tak boleh pergi dari kediamannya sendiri.

baca juga : Regina hina Farhat tak tahu malu, begini katanya

“Mungkin yang dulu jangankan nyanyi, keluar rumah saja langsung di kandangin. Kalau sekarang enggak, minimal hobi saya bisa disalurkan-lah dan bisa menjadi istri yang baik,” ungkap Regina saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Berita Terkait :  Siap untuk Tes DNA, Ario Kiswinar Sudah Dapat Restu Sang Ibu

regina suami baru

Regina tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan oleh sang suami. Dengan saling percaya dan terbuka, Regina berharap rumah tangganya adem ayem.

“Makanya kalau dapat suami yang begini (seperti Krisna) tinggal jaga kepercayaan aja,” tegas Regina.

Sang suami, Krisna juga tak ingin mengekang Regina. Karena sebelum menikah, Krisna sudah mengetahui dan paham betul sosok serta pekerjaan Regina.

Ya saya kenal sama Regina gitu, dia Penyanyi ya saya biarkan di bebas berekspresi, ujar Krisna.

Berita Terkait :  Vanessa Angel mengenang Rachmawati: ‘sosok Ibu yang baik untukku’ - Viral & Trending
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More