Ini Target utama Aprilia di musim MotoGP 2016

Babatpost.com – Pabrikan debutan MotoGP 2015 Aprilia mengawali balap dengan hasil yang cukup memuaskan. Mereka mampu menyaingi beberapa pembalap kelas terbuka yang sudah lebih dulu berpengalaman di MotoGP.

Performa impresif kondisi tersebut lantas memunculkan harapan yang lebih besar terhadap kiprah Aprilia di MotoGP 2016. Bahkan, banyak yang berpendapat bahwa pabrikan asal Italia tersebut disinyalir mampu mengganggu tim-tim papan atas MotoGP macam Honda, Yamaha, hingga Ducati.

AHABET

Baca juga : Bradl berterima kasih kepada Aprilia, berikut ulasannya

Melihat kondisi itu lantas mendapatkan komentar langsung dari rider andalan Aprilia, yakni Stefan Bradl. Senada dengan berbagai komentar positif mengenai kans timnya, pria asal Jerman itu juga merasa optimis mampu meningkatkan prestasi Aprilia di MotoGP 2016.

JAYA POKER

bradl

“Kami sudah melakukan pekerjaan hebat pada tahun lalu, dan siap meneruskannya di tahun ini. Sebab, itulah tujuan utama kami berada di olahraga ini,” ucap Bradl, seperti dilansir Speedweek, Kamis (7/1/2016).

Mengenai peluang itu tentu saya akan melakukan yang lebih baik dari tahun lalu, kami juga sudah menambah jam terbang latihan dan setting-setting yang lebih bagus, dan kita tinggal lihat hasilnya saat balap sudah dimulai.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More