Berikut mahar yang diberikan suami baru Regina

Babatpost.com – Mantan Istri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri, telah diperistri lagi oleh seorang yang juga pengacara Krina Murti. Tak mau kalah nih sepertinya dengan mantan suami, Krisna juga memberikan mahar yang super keren kepada Regina.

Mahar pernikahan mereka berjumlah miliaran rupiah. Itu tidak dibantah oleh Regina. Krisna pun tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Read More
Berita Terkait :  Alasan Razman Tidak Marah dr. Richard Lee Dijebloskan ke Dalam Tahanan

Baca juga : Ini beda suami baru Regina dan Farhat Abbas

“Wajarlah kalau sebagai pengacara saya kasih segitu,” katanya saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 7 Januari 2016.

regina suami anu

Krisna menolak membeberkan barang-barang yang dijadikan mahar saat menikahi Regina yang jumlahnya miliaran rupiah. Tetapi, Regina berbeda. Dengan antusias, wanita berkulit putih ini membeberkan barang-barang mewah pemberian suami barunya.

“Kasih seperangkat perhiasan berlian, mobil terbaru. Ada tanah juga. Dia juga sempat nanya, ‘kalau gue kasih uang Rp5 miliar cukup enggak? Terserah deh saya bilang,” ujar Regina tertawa.

Berita Terkait :  Regina ogah bicara soal mahar kawin dengan suami barunya ini

Pernikahan Regina dan Krisna terkesan buru-buru dan mendadak. Pasangan ini tidak membantahnya. Mereka mengaku baru kenal 10 hari, dan mempersiapkan pernikahan hanya tiga hari.

“Mungkin memang sudah jodohnya, jadi enggak masalah,” ungkap Regina.

Related posts