Supir GoJek pahlawan, sedang dicari owner Go Jek

  • Share

Babatpost.com – Kamis 14 Januari lalu Indonesia kembali diguncang serangan bom. TIdak main – main target yang diserang adalah pusat ibu kota tepatnya di sekitar Plaza Sarinah. Tak hanya Indonesia banyak negara juga tergecut dengan peristiwa bom ini.

Di saat semua mata menerka-nerka pelaku teror, di dunia maya justru membahas aksi berani seorang pengemudi Gojek yang menolong seorang wanita dari lokasi ledakan bom Sarinah.

(baca juga : total korban bom sarinah, berikut ini )

Berita Terkait :  Abdul Musawir Yahya terpilih sebagai Ketua Umum DPP IMM 2021-2023

Dari video tampak pengemudi ojek online tersebut menyeberang ke arah perempatan Sarinah dan Starbucks untuk menolong korban.

gojek

Video dan foto-foto pengemudi ojek online ini ramai diperbincangkan publik di dunia maya. Belum diketahui identitas pengemudi tersebut.

PT Gojek Indonesia juga mencari pengemudi yang mendapat pujian dari masyarakat itu. Hal itu diungkapkan Tony Wahyu Adhi, Safety & Performance Operasional PT Gojek Indonesia dalam akun Facebook miliknya.

“Mohon informasi bagi siapapun yang mengetahui identitas driver gojek pada foto di bawah ini untuk menghubungi Kantor Operasional PT Gojek Indonesia di Jalan Kemang Timur 15. Terimakasih,” tulis Tony.

  • Share