Rider Suzuki Aleix Espargaro bakal gunakan helm KYT di MotoGP 2016

  • Share

Babatpost.com – Rider Suzuki Aleix Espargaro bakal menghadapi musim baru MotoGP setelah Suzuki dengan mesin baru yang tampak meyakinkan. Espargaro ternyata telah menandatangi kontrak baru dengan penyedia helm asal Indonesia KYT.

“Sangat menyenangkan bisa mendapat kepercayaan dari KYT selama tiga tahun di MotoGP. Saya sangat bangga perusahaan yang bermarkas di Indonesia tersebut menunjukkan ketertarikan pada saya dalam proyeknya. Saya tahu ada banyak penggemar di sana dan mereka menunggu MotoGP kembali ke sana,” ungkap Espargaro.

Berita Terkait :  Joan Mir Bertekad Raih Dua Kemenangan untuk Pertahankan Gelarnya

(Baca juga : Rencana Rahasia Suzuki di pentas MotoGP)

Direktur Marketing KYT, Henri Tedjakusuma juga mengonfirmasi kalau pihaknya telah mengakhiri kerja sama dengan pembalap Ducati Corse, Andrea Iannone.

aleix espargaro

“Setelah dua musim yang hebat bersama Andrea Iannone, kami memutuskan untuk menghentikan kerjasama dan menggaet duta baru di MotoGP, yakni Aleix Espargaro. KYT menciptakan kerjasama jangka panjang yang bersinergi dengan proyek pengembangan Suzuki di MotoGP. Kami bangga dapat menaungi Aleix yang merupakan rider nomor satu Suzuki, dan KYT yakin bersama-sama kami bisa meraih hasil baik,” celoteh Henri.

  • Share