Rene Angelil, suami Celine Dion meninggal dunia

Babatpost.com – Penyanyi Solo yang terkenal dengan suara tinggi nan Merdu Celine menhembuskan sebuah kabar duka. Manger dan sekaligus suaminya Rene Angelil dikabarkan meninggal dunia pada Kami 14 januari 2016 pada usia 74 tahun.

Dilansir dari laman People, Rene Angelil meninggal setelah melawan penyakit kanker selama bertahun -tahun. Perwakilan keluarga menyatakan bahwa saat ini keluarga meminta semuanya menghormati kehidupan pribadi mereka saat ini.

(baca juga : Risty tagoe melahirkan secara diam – diam)

Berita Terkait :  Kim Kardashian Kini Alami Trauma Usai Tragedi di Paris

“Angelil, 73 tahun meninggal karena kanker tenggorokan di rumahnya di Henderson, saat berada dalam perawatan seorang dokter,” ujar petugas kesehatan Clark County.

Sebelumnya Celine Dion, melalui wawancara tertutup dengan USA Today pada Agustus tahun lalu, sempat menanyakan tentang kabar dan kemajuan kesehatan suaminya kepada dokter yang menanganinya.

suami celine dion

“Kami bertanya pada dokter berulang kali, berapa lama waktunya, tiga minggu, tiga bulan. Rene Angelil ingin tahu, namun mereka mengatakan mereka tidak tahu,” ucap Celine.

Berita Terkait :  Risty Tagor lelah sidang cerainya berbelit belit

Celine sangat kehilangan sosok suami yang selama ini menemaninya berkarier di atas panggung.

“Saya takut kehilangan dia, ini sangat menakutkan, namun saya harus menunjukkan pada diri saya, suami, dan anak, bahwa saya kuat, dan kami baik-baik saja,” ujar pelantun My Heart Will Go On tersebut.

Info meninggalnya Rene disiarkan melalui akun twitter pribadi Celine Dion, @celinedion. Dia memberitakan kematian suaminya dengan menulis, “Rene Angelil meninggal pagi ini di rumahnya di Las Vegas setelah cukup lama dan dengan berani melawan kanker.”

Berita Terkait :  Kali ini giliran Celine Dion ditinggal mati sang kakak

Karena meninggalnya sang suami tersebut, Celine harus menunda pertunjukkannya di Las Vegas yang seharusnya digelar minggu ini.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More