Rossi tak bisa sembunyikan rasa dendam dengan para rider Spanyol

  • Share

Babatpost.com – Musim balap 2015 mungkin akan masih melekat di ingatan Valentino Rossi. Pasalnya persaingan sengit yang terjadi dan beberapa drama membuat Rossi sepertinya masih dendam dengan Marquez dan Jorge Lorenzo, ujar sang adik tiri Rossi Luca Marini.

Belum habis cerita kontroversi Rossi dengan para pembalap Spanyol. Hal tersebut menambah pahit kekecewaan sang rider gaek terkait persengkokolan yang terjadi. Banyak yang memperkirakan musim 2015 adalah kesempatan terakhir Rossi meraih gelar juara dunia.

Berita Terkait :  Hayden akan segera tes motor baru

( Baca juga : Honda masih belum menemukan settingan yang tepat untuk balap 2016)

“Rossi berniat balas dendam di musim ini. Mungkin ia saat ini tengah menghabiskan liburannya. Saat ia kembali motivasinya bakal meningkat dua kali lipat,” ucap Marini dikutip Speedweek, Minggu (17/1/2016).

Luca Marini

Saat ini Marini tengah menjadi sorotan terkait musim perdananya bersama Moto2. Pembalap asal Italia itu akan berhadapan menghadapi adik Marc Marquez, Alex Marquez. Namun ia beranggapan bahwa situasinya sangat berbeda dengan sang kakak.

Berita Terkait :  Ini dia para pembalap yang belajar di Akademi VR46 milik Rossi

“Meskipun Vale tidak memiliki masalah bersaing dengan Marc, bagi saya itu akan lebih sulit untuk bersaing dengan Alex. Tapi tujuan saya adalah menatap 2016 sebagai dasar yang kuat,” tutup pembalap berusia 18 tahun itu.

  • Share