Ducati puas dengan hasil tes pertama mereka

  • Share

Babatpost.com – Ducati sepertinya terlebih dahulu menjalani tes total dengan motor terbarunya Desmosedici 2016. Tapi pada saat tes pertama ini Ducati masih menggunakan Michele Pirro. Tampaknya Ducati masih menyimpan kekuatan Casey Stoner.

Pirro sendiri menyelesaikan sekira 50 putaran dengan Desmosedici versi 2016. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut langsung tancap gas sejak start dengan motor Ducati berwarna hitam, tak seperti biasanya yakni merah sebagai ciri khas Ducati.

AHABET

(baca juga : Penyebab Rossi tak bisa menang dengan Ducati)

Berita Terkait :  Ducati Mulai Pusing Dengan Performa Jorge Lorenzo

Tak seperti Honda dan Yamaha, Ducati memang tidak menjajal motor Desmosedici versi 2016 saat tes tahun lalu. Mereka lebih memilih para pembalapnya untuk fokus beradaptasi dengan ban baru Michelin dan paket elektronik Magnetti Marelli saat tes post-season di Valencia dan Jerez.

ducati 2016

JAYAPOKER

Desmosedici versi 2016 akan diluncurkan ketika tes ofisial mulai digelar pada Senin 1 Februari 2016. Pirro akan kembali menjadi joki saat tes hari ini, sementara Stoner baru akan diturunkan saat tes pekan depan. Pirro pun mengaku tes di Sepang kali ini berjalan lancar.

Berita Terkait :  Podium Utama di COTA Jadi Kemenangan Terakhir Marc Marquez di MotoGP 2021

“Kami menggunakan motor GP16 sebanyak 50 putaran. Semua berjalan lancar dan kami mengetes semuanya. Kesan pertama sangat baik. Kami senang karena tidak ada yang keliru saat motor pertama kali dites di trek,” kata Pirro kepada GPOne, Kamis (28/1/2016).

  • Share