Ducati dijagokan juarai MotoGP 2016

  • Share

Babatpost.com – Musim 2015 lalu tim Pabrikan DUcati bersama dengan ridernya Andrea Dovizioso sempat mendominasi beberapa race awal musim. Tapi apa yang terjadi selanjutnya diluar perkiraan performa tim asal Italia ini menurun drastis.

Catatan minor tersebut nampaknya tak terlalu berdampak terhadap mental Andrea Iannone dalam mempersiapkan MotoGP 2016. Bahkan, pemilik julukan Maniac Joe itu mengaku optimis mampu membawa Ducati menjadi juara konstruktor musim ini.

(baca juga : Ducati puas dengan hasil tes pertamanya)

Berita Terkait :  Bertandang ke Italia, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez dijaga ketat bodyguard

“Kami (tim Ducati) berada di jalur yang positif dan memiliki segalanya untuk mencapai hasil yang kami semua inginkan di gelaran MotoGP musim 2016,” ujar Iannone, seperti diberitakan oleh GP One, Jumat (27/1/2016).

ducati

“Kami hanya membutuhkan sebuah langkah terakhir yang menyempurnakan penampilan kami tahun ini. Terlebih, kami telah belajar dari kesalahan-kesalahan di tahun lalu, dan itu akan membuat kami semakin kuat untuk menghadapi musim baru nanti,” lanjut pembalap asal Italia tersebut.

Berita Terkait :  Sadar Motornya kalah dengan Honda, Rossi minta kepada Yamaha untuk mempercepat motornya

Tim Ducati sendiri menyudahi musim lalu dengan menempati posisi ketiga di klasemen akhir konstruktor MotoGP. Mereka terpaut jarak 151 poin dengan tim Movistar Yamaha yang menjadi juara konstruktor MotoGP 2015.

  • Share