Konflik Rossi Marquez belum juga kelar, Dorna turun tangan

  • Share

Babatpost.com – Terhitung tiga bulan lagi gelaran MotoGP 2016 bakal segera di helat, tapi luka musim lalu tampaknya masih belum juga sembuh, otulah yang terjadi pada Marquez dan juga Rossi. Bahkan kelanjutan duel dua rider beda generasi ini kembali dinantikan.

Bahkan, muncul kabar yang mengatakan bahwa baik The Baby Alien maupun The Doctor sudah benar-benar saling membenci satu sama lain. Melihat kondisi tersebut lantas membuat Dorna selaku panitia MotoGP turun tangan.

Berita Terkait :  Berita Terbaru MotoGP: Yamaha Harus Lakukan Ini pada Valentino Rossi Agar Bisa Bersaing di Musim Nanti

(baca juga : Ducati akui cocok gunakan ban Michelin)

Melalui sang CEO, Carmelo Ezpeleta, Dorna berharap hubungan Marquez dan Rossi kembali akur guna menghasilkan persaingan yang sehat di gelaran MotoGP musim 2016.

marq vs rozzi

“Saya telah berbicara baik dengan Marc Marquez maupun Valentino Rossi. Setelah berusaha didinginkan, mereka seharusnya sadar harus berbuat apa di olahraga ini,” ujar Ezpeleta, seperti dikutip Motorsport, Jumat (29/1/2016).

“Mereka adalah orang-orang dewasa, dan mereka harus memiliki pemikiran yang baik untuk dilakukan setelah apa yang terjadi di tahun lalu. Saya bertemu Marquez di Austria dan Rossi di Barcelona. Saya berharap hubungan mereka kembali seperti semula,” lanjut pria asal Spanyol itu.

  • Share