Stoner maksimalkan skillnya untuk perkembangan motor Ducati

  • Share

Babatpost.com – Hanya menjadi test rider di Ducati tidak membuat Casey stoner berkecil hati, bahkan rider asal Australia ini juga memiliki target tinggi bersama dengan tim asal Italia ini. Stoner ingin membalas budi kepada Ducati yang pernah membawanya menjadi juara dunia beberapa tahun yang lalu.

“Saya hanya ingin bekerja dengan lancar bersama Ducati, Direktur Balap (Luigi) Gigi Dall’Igna, para teknisi, dan para pembalap lainnya untuk mengembangkan motor,” kata Stoner, seperti diberitakan Speedweek, Jumat (29/1/2016).

AHABET
Berita Terkait :  Mantan Juara Dunia Spencer enggan komentari Rossi dan Marquez

(baca juga : Ducati dijagokan juara musim ini)

“Saya ingin membuat diri saya berkontribusi kepada Ducati dengan cara membuat mereka keluar sebagai juara,” sambung mantan pembalap Repsol Honda tersebut.

Stoner ducati

JAYAPOKER

Stoner mengaku ingin melihat Ducati keluar sebagai juara, seperti yang terjadi pada 2007. Pasalnya, itu adalah musim terakhir Ducati bisa mengirimkan pembalapnya sebagai juara dunia. Selama delapan tahun terakhir, posisi kedua menjadi peringkat tertinggi yang pernah diraih pembalap Ducati, yaitu terjadi pada 2008, juga oleh Stoner.

  • Share