Scott Redding yakin MotoGP bakal lebih untuk dirinya

  • Share

Babatpost.com – Test Pra Musim pertama untuk MotoGP 2016 akan segera dimulai pada 1 – 3 Februari 2016, besok. Semua rider dari semua tim bakal turun untuk menguji performa motor mereka masing – masing, termasuk rider baru Ducati Scott Redding.

Menarik melihat kiprah Redding musim ini. Rider asal Inggris itu akan menjalani musim ketiga di lomba balap motor paling prestisius tersebut. Namun, hasil di dua musim pertama rider berusia 23 tahun tak terlalu gemilang.

Berita Terkait :  Berikut penyebab kekalahan Marquez dengan Loernzo saat latihan pramusim MotoGP 2016

(baca juga : Stoner janji bakal kembangkan motor Ducati)

Ia hanya duduk di posisi 12 (2014) dan 13 (2015). Namun pada musim ini, bukan tak mungkin Redding akan memperbaiki posisinya. Sebab saat menjalani sesi tes pramusim di Sirkuit Jerez pada akhir November 2015, ia sempat menjadi yang tercepat.

scott redding ducati

Mantan pembalap Tim Marc VDS Honda saat itu mengalahkan Marc Marquez. Karena itu, tak heran Redding menargetkan finis di posisi enam klasemen akhir MotoGP 2016.

Berita Terkait :  Hasil Balap MotoGP Argentina, Marquez sukses asapi Valentino Rossi

“Saya akan senang jika dapat finis di posisi enam besar. Saya akan mencoba dan bersaing memperebutkan podium dan saya pikir memiliki peluang,” jelas Redding seperti mengutip dari Crash, Sabtu (30/1/2016).

  • Share