Adblock Fast Samsung bakal di eksekusi Google

  • Share

Babatpost.com – Iklan yang kadang muncul di handphone atau aplikasi atau mungkin saat kita berselancar di menggunakan browser, adang memang sangat menjengkelkan. Tapi tanpa adanya iklan pihak developer juga bakal kesulitan dalam mengembangkan aplikasi yang mereka miliki.

Nah kali ini Adblock Fast Samsung sepertinya bakal di eksekusi oleh google di playstore. Nah apa alasan Adblock fast Samsung ini tidak disetujui google.

Menurut email yang diterima pengembang, “Saya mengulas Adblock Fast, com.rocketshipapps.adblockfast, dan menemukan hal itu melanggar section 4.4 dari Developer Distribution Agreement. Aplikasi khusus ini telahh dinonaktifkan sebagai policy strike.”

Berita Terkait :  Samsung Akan Luncurkan 2 Tablet Windows 10

adblock fast

Lalu apa itu section 4.4? Pada dasarnya, itu dikatakan, aplikasi tidak bisa mempengaruhi, mengganggu, merusa, atau diakses secara tidak sah, server, network, properties lain atau layanan lain termasuk dari pihak ketiga.

Dalam sebuah pernyataan Google, yang dilansir Ubergizmo, Kamis (4/2/2016), “Meskipun kami tidak mengomentari aplikasi tertentu, kami bisa memastikan kebijakan kami dirancang untuk memberikan pengalaman bagus bagi pengguna dan pengembang.”

  • Share