Cal Crutchlow LCR Honda bangga bisa lebih cepat dari Stoner

  • Whatsapp

Babatpost.com – Rider andalan tim satelit LCR Honda Cal Crutchlow, sedang senang tiada tara melihat hasil yang ia dapatkan ketika mengaspal di sirkuti Sepang kemarin. Pasalnya Cruhtlow mampu menjadi lebih cepat dari test rider Ducati Casey Stoner.

Pembalap berusia 30 tahun itu memiliki catatan yang baik dengan waktu 2 menit 00,992 detik. Lantas hal tersebut membuat Cruthlow puas dengan perangkat elektronik yang digunakannya.

Read More
Berita Terkait :  Cal Crutchlow Inginkan Perubahan Jadwal MotoGP Gara-Gara Cuaca Berbahaya

(baca juga : Ducati puas dengan hasil yang diberikan Stoner)

“Ini bukanlah hari yang buruk, saya senang dengan kemajuan yang kami lakukan di Sepang. Itu adalah hari yang berbeda dengan alat eletronik yang sangat cocok di motor kami,” ungkap Crutchlow mengutip dari MotoGP, Jumat (5/2/2016).

cal cruthlow

Memiliki catatan bagus dalam uji coba pramusim pertama MotoGP membuat Crutchlow tak sabar untuk mengaspal di Sirkuit Phillip Island, Australia. Uji coba kedua rencana akan dilangsungkan di negeri kangguru pada 17-19 Februari mendatang.

Berita Terkait :  Nicky Hayden Alami Kecelakaan Parah Di Italia

“Kami mendapat informasi data yang kami butuhkan dari beberapa pengujian. Menjaga sasis yang sama dan mendapatkan hasil yang bagus. Tim kami sudah membuat pekerjaan yang besar, saya tak sabar lagi untuk melintas di Phillip Island,” tuntas pembalap asal Inggris tersebut.

Related posts