Desmosedici GP16 bikin puas Iannone

  • Share

Babatpost.com – Uji coba Moto GP 2016 Di Sepang sudah selesai sejak Kamis lalu, salah satu rider dari Ducati Corse Andrea Iannone saat tampil di tes tersebut kurang begitu sempurna. bahkan cenderung angin-anginan. Walaupun dengan kondisi yang seperti itu Iannone tetap puas dengan mesin baru dari Ducati ini.

Menurut Iannone, Ducati telah mengalami kemajuan yang baik. Hal tersebut terlihat pada uji coba pramusim hari terakhir. Pembalap 26 tahun itu menilai, kuda besi miliknya sudah mulai menunjukkan hasil seperti yang diharapkan.

Berita Terkait :  2016 Ducati yakin bisa menangi Konstruktor

“Hari terakhir uji coba berjalan tidak biasa, karena kami berkonsentrasi pada kinerja motor dengan ban Michelin. Saya puas dengan kemajuan yang kami buat pada area ini,” kata Iannone, seperti diwartakan laman resmi MotoGP, Jumat (5/2/2016).

“Bagaimana pun, uji coba ini sangat penting karena ini membantu untuk mengetahui motor baru kami serta menunjukkan masalah apa yang ada di Desmosedici GP (motor Ducati),” sambungnya.

ianonne

The Maniac Joe–julukan Iannone–berharap, hasil memuaskan di uji coba Sepang bisa berlanjut lagi di uji coba berikutnya. Para pembalap MotoGP dijadwalkan akan melakukan uji coba berikutnya di Sirkuit Philip Island, Australia, pada 17-19 Februari mendatang.

Berita Terkait :  Gagal Teruskan Tren Positifnya di Misano, Aleix Espargaro Tak Kecewa

“Dalam waktu dekat, kami akan berada di Australia untuk tes selanjutnya. Saya percaya diri bahwa data yang kami kumpulkan di sini (Malaysia) akan membantu kami untuk mengembangkan motor dengan lebih baik lagi,” tuntas Iannone.

  • Share