Kasihan, Pebalap F1 berbakat Rio Haryanto tak punya masa depan di Indonesia

  • Share
2015 GP2 Series Round 3 - Monte Carlo, Monaco. Thursday 21 May 2015. Rio Haryanto (INA, Campos Racing) Photo: Sam Bloxham/GP2 Series Media Service. ref: Digital Image _SBL9162

babatpost.com – Calon pembalap F1 dari Indonesia yang penuh bakat Rio haryanto mungkin saja bakal gagal untuk berlaga di pentas roket darat F1, karena Manor sebagai pihak sponsorship masih ragu dan bimbang bahkan dari Pihak Menpora juga belum ada jawaban pasti bagaimana Nasib Rio.

Meski begitu Menpora menegaskan bahwa pihak Manor masih sabar menanti agar Rio haryanto benar-benar bisa membalap di F1 musim ini. Bahkan secara khusus, pihak Manor memberikan pujian kepada bakat membalap dari Rio.

rio haryanto

“Pemerintah sangat berterimakasih kepada pihak Manor yang sudah melakukan kunjungan ke sini. Selain itu, mereka juga sangat mendukung agar Rio haryanto tetap membalap di Formula One,” ujar Imam saat ditemui di kantor Menpora, Kamis (11/2/2016).

Berita Terkait :  Vettel kuasai GP Singapura

“Akan tetapi, untuk saat ini kami belum dapat memastikan mengenai kelanjutan peluang Rio bersama tim Manor. Yang jelas kita semua masih berdoa agar Rio tetap berada di tim Manor,” tutupnya.

  • Share