Tanpa Alasan pasti Ronaldo tinggalkan Zidane saat acara ini

  • Share

Babatpost.com – Saat jumpa pers di Roma perihal liga Champions di Roma. Tiap tim harus membawa perwakilan dari pelatih dan juga satu orang pemain. Tapi apa yang terjadi sebelum acara ini selesai Ronaldo malah meninggalkan sang pelatih Zinedane Zidane.

Pemain asal Portugal ini meninggalkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, di sisa waktu yang ada. Namun, mantan bintang Manchester United ini sempat memberikan komentarnya.

AHABET

(baca juga : tak ada Sponsor Persipura dibubarkan)

Berita Terkait :  Ini Peringkat Terbaru FIFA Per-Agustus 2017 : Ini Peringkat Timnas Indonesia

“Apakah kita favorit? Kami selalu favorit di setiap kompetisi. Kami telah memenangi banyak trofi. Di Liga Champions, La Liga dan Copa Del Rey semuanya sama,” kata Ronaldo, Rabu 17 Februari 2016.

zidane ronaldo

JAYAPOKER

Menurut Ronaldo, Liga Champions adalah kompetisi besar, pertandingan baik apalagi mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Ronaldo menambahkan, Los Blancos akan mencoba untuk memenangkan pertandingan.

“Mengapa saya harus mencetak gol yang jauh dari rumah? Dapatkan Anda menyebutkan siapa pemain yang mencetak gol lebih banyak yang jauh dari rumah, sejak saya di Spanyol? Tidak, tidak bisa. Sudah Selamat tinggal semuanya,” ujar Ronaldo.

  • Share