Polisi sadis bantai dua anak kandungnya sendiri

  • Share

Babatpost.com – Lagi oknum POlisi  membuat heboh jagat berita, setelah kasus yang sering dicibir gegara aksi razia tanpa surat izin. Polisi di Kalimantan Barat kali ini ketahuan membantai anaknya sendiri yang masih berusia 3 dan 5 tahun.

Anggota Satuan Intelkam Polres Melai itu membunuh anaknya tengah malam kemarin di rumahnya di Asrama Polres Melawi. Setelah membunuh Febian (5) dan Amora (3), dia kemudian berencana membunuh istrinya yang saat kejadian sedang pulas.

“Kedua anak yang menjadi korban yaitu Febian laki-laki berumur 5 tahun dan

Berita Terkait :  7 November 2016 Ahok Akan Diperiksa Polisi Sebagai Terlapor

Amora, perempuan berumur 3 tahun,” ungkap Humas Polda Kalbar AKBP Arianto , Jumat (26/02/2016).

Usai membunuh Febian dan Amora, Brigadir Petrus menuju kamar tempat istrinya tidur dengan membawa parang yang berlumuran darah. Istrinya terbangun lalu Brigadir Petrus mengatakan ingin membunuh istrinya.

mutilasi

“Seketika itu pula, istrinya minta waktu untuk menengok anaknya, namun diberitahu oleh suaminya kalau anak-anaknya sudah meninggal. Kemudian istrinya meminta diambilkan minum sebelum dibunuh,” paparnya.

Pada saat suaminya mengambilkan air minum, istri Brigadir Petrus langsung melarikan diri dan meminta tolong kepada warga asrama. Warga langsung berdatangan dan mengamankan Brigadir Petrus.

Berita Terkait :  Bupati Katingan Selingkuh Dengan Istri Polisi, Kasunya Akhirnya Terbongkar

Menurut pengakuan istri Brigadir Petrus, selama seminggu sebelum kejadian, suaminya sering marah-marah dan selalu bercerita mendapat bisikan ghaib. “Diduga tersangka ini mengalami penyakit schizophrenia,” cetusnya.

Saat ini ditambahkan Arianto, Polda Kalbar sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi. “Kapolda sedang dalam perjalanan darat ke sana,” pungkasnya.

  • Share