Ahmad Dhani Sesalkan Minimnya Dukungan Musisi

BabatPost.com, Berita Seleb Terbaru – Sebagai musisi, keseriusan Ahmad Dhani maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta berbanding dengan dukungan yang didapat. Daripada para musisi dan seniman, Dhani justru didukung penuh politisi dan pengusaha. Termasuk seluruh keluarga besarnya.

“Lucunya, saya kan punya teman macam-macam. Dari kategori A sampai E. Kalau seniman yang menukung itu di urutan E. Yang pertama mungkin pengusaha, politisi (TNI Polri). Sedangkan seniman musisi belum mendukung,” aku Ahmad Dhani di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Disinggung tentang kurangnya dukungan dari teman-teman musisi, Dhani menduga, sebelumnya mereka memilih Jokowi yang notabene pernah berduet dengan Ahok di Pilgub Jakarta. “Mungkin mereka dulunya dukung Jokowi, sehingga sekarang mereka dukung Ahok,” ceplosnya.

Berita Terkait :  Junsu JYJ dan Hani EXID ternyata udah putus

Lebih dari itu, lanjut Dhani, kebanyakan musisi kurang memahami tentang politik. Karenanya dia akan mencoba merangkul musisi dengan pendekatan pengetahuan politik di Indonesia.

“Kebanyakan dari mereka apolitis dan ahistoris, jadi wajar lah kalau enggak mengerti situasinya. Saya akan mencoba merangkul dengan pendekatan ilmu pengetahuan,” tandas Ahmad Dhani. (s)

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More