Marah, Marquez ancam timnya sendiri Repsol Honda

  • Share

Babatpost.com – Marah, Marquez ancam timnya sendiri Repsol Honda, Juara dunia MotoGP 2014, Marc marquez terus terang sedang mengalami kekhawatiran jelang balap MotoGP 2016. ini semua karena Marquez dan tim masih belum juga menemukan setingan yang terbaik untuk dirinya.

Sebelumnya pembalap berusia 23 tahun itu memang mengeluhkan lamanya waktu yang dibutuhkan timnya untuk mengatur set-up motor selama tes pramusim. Menurutnya, para teknisi dan staf di Repsol Honda harus bisa mengubah kebiasaan tersebut ketika kompetisi sudah dimulai.

Berita Terkait :  Niat Gantikan Vinales, Dovizioso Malah Justru Ditolak Yamaha

“Mungkin jika kami selalu berada dalam kondisi yang sama setiap pekannya, ya saya bisa saja menang. Tapi masalahnya, ketika Anda membalap, ada beberapa alasan yang mengharuskan Anda mengubah sedikit set-up motor,” ujar Marquez, seperti dimuat Sport Rider, Rabu (9/3/2016).

“Karena itu, kami harus benar-benar memahami semua ini dengan sangat baik,” sambung pembalap yang dijuluki The Baby Alien tersebut.

Di luar kekhawatirannya tersebut, Marquez sejatinya tidak tampil buruk selama tes pramusim. Di tes terakhir MotoGP 2016 yang dilakukan di Sirkuit Losail, Qatar, juara dunia dua kali MotoGP itu mencatatkan waktu lap terbaik keempat dari total 23 pembalap dengan waktu 1 menit 55,402 detik.

  • Share