Tak takut !!! Real Madrid kalahkan siapapun di perempat final Liga Champions

  • Share

Babatpost.com – Tak takut !!! Real Madrid kalahkan siapapun di perempat final Liga Champions, Los Galaticos, Real Madrid menegaskan lewat salsh satu pemain andalannya Cristiano ROnaldo, bahwa timnya tidak takut melawan siapapun di perempat final Liga Champions.Untuk undian liga Champions sendiri baru dihelat 18 Maret besok.

Pemain yang pernah merumput bersama Manchester United tersebut sebelumnya membantu Los Merengues menumbangkan AS Roma dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut memastikan Madrid lolos dengan agregat 4-2.

Berita Terkait :  Tanpa Alasan pasti Ronaldo tinggalkan Zidane saat acara ini

Golnya pada menit 64 memecah kebuntuan Madrid yang terlihat kesulitan menembus pertahanan Serigala Ibu Kota. Satu gol lagi dari James Rodriguez pada menit 68 memastikan kemenangan Madrid pada pertandingan yang diadakan di Santiago Bernabeu tersebut.

“Kami akan menunggu, dan melihat apa yang akan terjadi. Perjalanan kami di Liga Champions masih panjang,” cetus pemilik panggilan CR7 tersebut seperti dikutip dari Marca, Sabtu (11/3/2016).

“Kami tahu pada babak perempatfinal dan semifinal, segalanya akan menjadi lebih sulit, tetapi tim sudah siap menghadapinya,” ungkap Cristiano ROnaldo.

  • Share