Sengit !!!, Pertandingan adik Rossi dan adik Marquez di Moto2 layak dinanti, berikut infonya

  • Whatsapp

Babatpost.com – Sengit !!!, Pertandingan adik Rossi dan adik Marquez di Moto2 layak dinanti, berikut infonya, Gelaran Moto2 Musim ini bakal menyajikan balap yang juga bakal dinanti, kenapa ?. Karena adik dari para rider MotoGP yang saat ini tengah bersaing seru Valentino Rossi dan marc Marquez juga akan bersaing disana, mereka adalah Luca Marini dan ALex Marquez. Bahkan LUca marini adik Rossi bertaruh bakal mengasapi Alex di kelas Moto2.

Bagi pembalap muda asal Italia tersebut, balapan 600 cc merupakan kesempatan perdana Marini tampil di balap Moto2. Ia tampil di tengah persaingan antara Marc Marquez dan Rossi di MotoGP, sehingga penampilannya bakal menuai sorotan.

Read More
Berita Terkait :  Rossi tak bisa sembunyikan rasa dendam dengan para rider Spanyol

“Saya sangat suka dengan Alex ini, baik dari garpu sampai ke sistem pengereman. Saya berpikir semua kondisi ini akan memberikan musim yang baik,” ucap Marini,mengutip Sport, Jumat (11/3/2016).

luca marini

“Ini akan menjadi tahun belajar bagi saya. Tapi saya berharap untuk langsung tampil kompetitif,” lanjut Marini.

Sekadar informasi Alex Marquez merupakan juara dunia Moto3 di 2014. Namun sayangnya adik kandung the Baby Alien itu gagal finis di 10 besar di tahun perdananya tampil di ajang Moto2. Sementara Marini baru akan menjajal Moto2 musim ini.

Related posts