Curhatan Luca Marini, adik Rossi yang ingin melawan kakaknya sendiri di kelas MotoGP

  • Whatsapp
luca marini

Babatpost.com – Curhatan Luca Marini, adik Rossi yang ingin melawan kakaknya sendiri di kelas MotoGP, Luca Marini menjadi sorotan di kelas Moto2, siapakah dia. Luca Marini adalah adik tiri dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Kehebatan Marini memang tidak diragukan lagi, karena tanpa melewati kelas Moto3 Marini lansung naik ke kelas Moto2 dari ajang balap Repsol European Championship.

Rider Italia berusia 18 tahun pun mengungkapkan ambisinya untuk tampil gemilang di Moto2 dan segera naik kelas ke MotoGP. Ia ingin berduel langsung dengan Rossi di premier class, sebelum The Doctor nantinya benar-benar gantung helm.

Read More
Berita Terkait :  Andrea Iannone The Next Valentino Rossi

Baca juga : Marini ingin libas adik Marquez di kelas Moto2

“Tentunya itu adalah sebuah mimpi, bertarung dengan Valentino di premier class. Tapi, saya harus tampil gemilang dulu di Moto2 tahun ini dan setelah itu baru bicara soal naik kelas. Saya sendiri berharap Valentino bisa melanjutkan karier di MotoGP beberapa tahun lagi,”celoteh Luca Marini, seperti dimuat RACER, Minggu (13/3/2016).

“Kita lihat saja nanti. Saya akan berusaha keras meyakinkan dia untuk bertahan di MotoGP selama mungkin, setidaknya selama dia masih menikmatinya. Sebenarnya tak ada keraguan kalau Valentino masih sangat kompetitif,” jelasnya.

Related posts