Menang 9 gol tanpa balas, PSG kunci tahta Ligue 1 Prancis

Babatpost.com – Menang 9 gol tanpa balas, PSG kunci tahta Ligue 1 Prancis, PSG (Paris Saint Germain) tampaknya masih terlalu kuat untuk tim tim lain di liga Prancis, bagaimana tidak, PSG menang telak 9 gol saat melawan Troyes, kemenangan ini sekaligus akan mengunci gelar juara PSG di Ligue 1. Karena poin yang dimiliki sudah tak mungkin terkejar.

Edinson Cavani, Javier Pastore, dan Adrien Rabiot membuat PSG unggul tiga gol hanya dalam 19 menit kontra penghuni posisi juru kunci tersebut. Zlatan Ibrahimovic lantas membuat jumlah gol PSG di Ligue 1 musim ini melewati angka 100 dengan hattrick-nya.

Read More
Berita Terkait :  Rusuh Massa di Tanjung Balai, dua tempat ibadah dibakar

Derita Troyes kian bertambah setelah Matthieu Saunier mencetak gol bunuh diri. Tak lama kemudian, Cavani kembali mencetak gol. Troyes juga harus bermain dengan 10 pemain usai Lossemy Karaboue mendapat kartu merah.

Football Soccer - Paris St Germain v Troyes- French Ligue 1

Ibrahimovic menambah pundi-pundi golnya dalam laga ini menjadi empat buah di dua menit jelang laga usai. Kemenangan ini membuat PSG menjadi juara karena memiliki keunggulan 25 angka dari AS Monaco yang berada di posisi dua dengan delapan laga tersisa.

Berita Terkait :  Prediksi Clermont Foot vs Strasbourg, Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021

PSG kini menatap quadruple karena masih bermain di Liga Champions, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue. Adapun dalam 30 laga di Ligue 1, Les Parisiens mencatatkan 24 menang, lima seri, dan satu kalah.

Related posts