Marquez tuding Rossi gunakan media untuk membeci dirinya

  • Share

Babatpost.com – Marquez tuding Rossi gunakan media untuk membeci dirinya, Insiden Sepang yang terjadi pada MotoGP 2015 lalu ternyata masih terngiang di ingitan pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Marquez juga menuding Rossi menggunakan berbagai cara termasuk media untuk membuat masyarakat membenci dirinya.

MotoGP 2015 akan selalu dikenang karena dihiasi kontroversi yang melibatkan Marquez dan Rossi. Dua pembalap andal ini terlibat perang verbal yang puncaknya terjadi di Sepang, saat VR46 menendang MM93 hingga jatuh.

Berita Terkait :  Maverick Vinales Ragu Bisa Bersinar di Sirkuit Red Bull Ring

Imbas dari ulahnya tersebut, Rossi dihukum start paling buncit dalam GP Valencia yang sekaligus mengubur mimpinya juara dunia MotoGP. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut belum berhenti menuduh Marquez sebagai bodyguard Jorge Lorenzo yang akhirnya menjadi juara.

sepang marquez

“Jelas bahwa beberapa pembalap memiliki kekuatan media yang lebih besar ketimbang yang lainnya. Dan mereka memang pantas mendapat itu. Akan tetapi, beda halnya jika Anda menggunakan itu untuk melawan seseorang,” kata Marquez, seperti dikutip dari Motorsport, Selasa (15/3/2016).

Berita Terkait :  Curhat Rossi yang masih kesulitan menaklukan sirkuit basah

“Setiap kali saya membalap, saya melakukan misi saya sendiri yakni tampil sebaik mungkin. Dengan kata lain tampil 100 persen. Di trek, saya tidak membiarkan pembalap lain mempengaruhi saya,” jelasnya.

  • Share