MotoGP 2016!!! Berikut Target Rossi di balap Pertama musim ini

  • Whatsapp

Babatpost.com – MotoGP 2016!!! Berikut Target Rossi di balap Pertama musim ini, Pembukaan MotoGP 2016 akan segera berlangsung sebentar lagi di sirkuit Losail, Qatar. Rider veteran Movistar Yamaha Valentino ROssi pun menargetkan diri harus bisa menaiki podium saat race tersebut.

Target tersebut sebenarnya bukan hal sulit untuk diwujudkan Rossi. Sebab sudah enam kali pembalap berpaspor Italia itu naik podium di sirkuit yang berada di kota Doha tersebut.

Read More
Berita Terkait :  Andrea Dovizioso konvoi bareng fans Ducati di Jakarta

Baca juga : marquez tuding Rossi gunakan media untuk membenci dirinya

Bahkan pada edisi 2010 dan 2015, Rossi berhasil menjadi yang terbaik. Tak hanya itu, Rossi juga meraih hasil lumayan saat mentas pada tes pramusim yang dilangsungkan di sirkuit yang sama pada 2-4 Maret 2016.

Pada hari tes kedua yang berlangsung Kamis 3 Maret 2016 malam WIB, Rossi sempat menduduki posisi tiga. Karena itu, bukan tak mungkin Rossi mampu mencapai targetnya pada balapan nanti.

Berita Terkait :  Inilah Hasil Pertandingan MotoGP Di Silverstone Inggris 2015

“Tes pramusim kemarin jauh lebih baik ketimbang tahun lalu, ketika saya mengawali salah satu musim terbaik saya. Namun, sulit untuk mengulangi prestasi musim lalu. Akan tetapi, saya menginginkan podium,” jelas Rossi mengutip dari Speedweek, Senin (14/3/2016).

Related posts