Pertimbangan berat, Nike bakal negosiasi ulang kontrak dengan Maria Sharapova

  • Share

Babatpost.com – Pertimbangan berat, Nike bakal negosiasi ulang kontrak dengan Maria Sharapova, Kasus doping yang dialami Petenis cantik asal Rusia Maria Sharapova telah membuatnya merugi hingga ratusan ribu dollar karena pemutusan kontrak dari sponsor. salh satunya juga dari Nike. Namun sepertinya sedang mengkaji ulang tentang pemutusan kontrak dengan Sharapova.

“Setiap ada kasus seperti ini kami merasa sedih dan kecewa. Namun pada saat yang bersamaan, ada banyak atlet yang telah menginspirasi kami. Pada akhirnya, atlet tetap seorang manusia dan mereka memiliki kemungkinan berbuat salah. Kesalahan tersebut dapat menjadi pembelajaran,” tutur Kepala Promosi Nike, Trevor Edwards, seperti yang dilansir dari Yahoo Sports, Jumat (18/3/2016).

Kasus doping yang menimpa Maria Sharapova memang mengejutkan dunia olahraga internasional. Kasus tersebut terbongkar usai perempuan 28 tahun itu terbukti mengonsumsi doping jenis Meldonium.

Berita Terkait :  Anthony Ginting Gagal ke Final

Meldonium adalah jenis obat-obatan yang baru resmi masuk ke dalam daftar doping pada 1 Januari 2016. Karena terbukti positif doping, Federasi Tenis Internasional (ITF) telah menjatuhi hukuman sementara kepada Sharapova. Hukuman tersebut mulai berlaku pada Sabtu, 12 Maret 2016.

  • Share