Hasil bagus Ducati di Qatar, Rossi prediksi Ducati mampu jadi juara dunia

Babatpost.com – Hasil bagus Ducati di Qatar, Rossi prediksi Ducati mampu jadi juara dunia, Melewati semua hasil tes pramusim dengan hasil yang cukup memuaskan, akhirnya dilanjutkan tim Ducati Corse  saat balap di Sirkuit Losail, Qatar. Salah satu rider andalan mereka Andrea Dovizioso berhasil mengungguli Marc Marquez dan juga Valentino Rossi. Dengan menempati posisi kedua.

Ducati sebenarnya bisa saja menempatkan dua pembalap dalam posisi tiga besar. Namun pembalap mereka, Andrea Iannone, tergelincir dan tidak bisa melanjutkan balapan. Padahal pada putaran-putaran awal, duo Ducati tersebut sempat menjadi pimpinan balapan.

Berita Terkait :  Francesco Bagnaia Yakin Pebalap Ducati Bakal Jadi Juara Musim Ini

Ketangguhan Ducati tersebut langsung mendapat respons dari pembalap veteran Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Menurutnya, Ducati bisa saja menjadi ancaman untuk Yamaha dan Honda karena mereka bisa menjadi juara dunia musim ini.

“Mengapa tidak (mereka menjadi juara dunia)? Mereka sangat cepat dari awal sampai akhir. Mereka berhasil meraih kecepatan tertinggi. Tak hanya di trek lurus, mereka juga hebat di tikungan,” ujar Rossi, seperti diberitakan Crash, Senin (21/3/2016).

“Saya juga sangat yakin dengan Ianonne. Jika ia tidak terjatuh, mereka bisa saja tetap berada di depan sampai akhir. Saya pikir Ducati sangat kuat,” tandas mantan pembalap Honda dan Ducati tersebut.

Berita Terkait :  Hasil Free Practice 3 MotoGP Australia 2016, Marquez kembali merajalela
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More