Resmi dikenalkan hari ini harga iPhone SE dijanjikan lebih murah

  • Share

Babatpost.com – Resmi dikenalkan hari ini harga iPhone SE dijanjikan lebih murah, Terus bersaing dengan para pabrikan smartphone lain, Iphone resmi mengenalkan gadget terbarunya berseri Iphone SE pada tanggal 21 Maret tadi. Dan Apple un menjanjikan akan memberikan harga yang murah saat merilis seri ini nantinya.

Dilansir Standard, Senin (21/3/2016), iPhone SE baru dirumorkan mengusung desain yang sama seperti iPhone 5 yang dirilis pada 2012. Namun, handset baru ini seperti diberitakan mengusung fitur yang serupa dengan model iPhone yang dirilis September tahun lalu.

Belum diketahui perangkat apa saja yang akan diperkenalkan pada hari ini. Konon, ada beberapa produk yang diumumkan, termasuk iPad Pro terbaru.

Berita Terkait :  Smartfren Matikan CDMA 1.900 MHz ke 2,3 GHz

Baca juga : fitur terbaru yang terdapat pada Iphone SE

Apple sebelumnya diramalkan mengalami kejatuhan dalam penjualan smartphone untuk awal 2016. Namun sebuah alternatif selain iPhone 6S premium tampaknya akan menarik lebih banyak konsumen.

Peluncuran produk baru ini mengambil tempat di kantor pusat Apple, Cupertino, California. Event ini digelar sehari sebelum pengadilan atas pertempuran enkripsi dengn FBI dan Departemen Kehakiman AS.

  • Share