Demo supir taksi rusuh, polisi amankan puluhan orang

Babatpost.com – Demo supir taksi rusuh, polisi amankan puluhan orang, Sebanyak 83 orang ditangkap saat demo yang digelar oleh komunitas supir Taksi Jakarta berlangsung, dikarenakan saat demo, terjadi kerusuhan. Aksi demo ini sendiri menuntut penutupan transportasi Uber dan Grab Takasi.

“Kita amankan 83 orang dan sedang dialami penyidikan. Kalau masuk nanti pidana dan ada dua alat bukti akan kita proses,” kata Moecgiyarto di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Baca juga : Video bentrok supir gojek dan supir taksi

Berita Terkait :  Demo 4 November berakhir ricuh, polisi sampai gunakan Gas air mata

Moecgiyarto menuturkan, pelanggaran yang dilakukan oleh pihak sopir taksi dan juga para driver Go-Jek dan Grab Bike seperti melakukan sweeping. Oleh karenanya, apabila terbukti pihaknya akan memberikan sanksi.

demo supir taksi

“‎Pelanggaran itu seperti yang dilakukan sopir taksi mensweeping masuk katagori pidana dan kita akan memberikan sanksi kepada pelaku agar tidak beroperasi,” imbuhnya.

Usai melakukan demostrasi‎, kata Moecgiyarto, jajaran Polda Metro Jaya melakukan pengawalan kepada para demonstran hingga sampai ke poolnya masing-masing. Hal itu bertujuan untuk memastikan keamanan para demonstran.

Berita Terkait :  Operasi Zebra 2016, Beberapa oknum Polisi dipalak preman pasar

“Unjuk rasa tadi pukul 16.00 WIB sudah tuntas. Dan kita sudah kawal sampai ke pool masing-masing,” tutupnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More