Paket mencurigakan berada dalam Bandara AS pasca Bom Brussels

Babatpost.com – Paket mencurigakan berada dalam Bandara AS pasca Bom Brussels. Ancaman bom masih saja terjadi, kali ini Bandara Internasional Denver di Colorado, AS telah di gemparkan oleh datangnya paket yang mencurigakan, banyak yang menduga paket tersebut berisi bom.

Beberapa Polisi segera diluncurkan ke lokasi dan menyebabkan evakuasi hampir setengah pengunjung di terminal 5 dan 6 bandara internasional tersebut, agar para pengunjung tetap waspada dan tetap hati-hati karena ancaman bom bisa datang kapan saja.

Berita Terkait :  PT BFI Finance, Tak Mengeksekusi Pinjaman US$ 75 Juta Dari bank Nasional Dan Internasional

pasca-bom-brussels-bandara-as-diteror-paket-mencurigakan-19aUbs87mJ

Dilansir dari ITV, Rabu (23/3/2016), beberapa konter tiket penerbangan di terminal tersebut yang ikut diungsikan keluar adalah maskapai penerbangan British Airways dan American Airlines.

Ancaman bom ini dikabarkan langsung oleh pihak bandara di media sosial resminya.

“Penjinak bom kepolisian Denver sudah berada di tempat kejadian guna mengevaluasi paket mencurigakan. Kami menghargai kesabaran Anda, karena kami mengutamakan keselamatan penumpang,” terang pihak Bandar Internasional Denver melalui Twitternya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More