Casey Stoner tuntaskan tes bersama Ducati di Qatar

Babatpost.com – Casey Stoner tuntaskan tes bersama Ducati di Qatar, Rider yang sudah pensiun dari pentas MotoGP dan juga mantan juara dunia casey Stoner, sukses melakukan tes bersama dengan tim barunya Ducati di sirkuit Losail, Qatar. Stoner melakukan 65 putaran untuk memberikan perbandingan kecepatan anatar GP15 lama denagn Gp15 baru.

Tes yang dilakukan oleh mantan juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 tersebut sebenarnya berlangsung sejak Selasa 22 Maret 2016. Namun karena cuaca buruk, latihan tersebut sempat tertunda dan dilanjutkan pada malam hari.

Read More
Berita Terkait :  Rekam Jejak Valentino Rossi di GP Jepang

Akhirnya, Stoner bisa menemukan perbedaan yang kentara antara mesin Desmosedici GP 2016 dengan GP15. Kendati pihak Ducati tak merilis catatan waktu milik Kurri Kurri Boy di lintasan.

stoner

“Hari ini tak terlalu buruk, tapi sangat melelahkan sekali. Kami memiliki banyak waktu di lintasan, meski cuaca tidak sempurna,” ungkap Stoner mengutip Crash, Rabu (23/3/2016).

“Akhirnya, saya bisa mencicipi Desmosedici GP 2016 dan menemukan ada perbedaan dibandingkan dengan GP15. Namun, secara menyeluruh saya senang telah menuntaskan 65 putaran,” tuntas sosok berusia 30 tahun tersebut.

Berita Terkait :  Aleix Espargaro Kagumi Keindahan dan Keunikan Lombok

Ducati berhasil menduduki posisi kedua pada seri balapan perdana lewat pembalap Andrea Dovizioso. Ia menyelesaikan balap dalam 42 menit 30,471 detik dengan selisih waktu lebih dari 2,019 detik milik Jorge Lorenzo yang berada di posisi pertama.

Related posts