Belum seratus persen Lorenzo dan Marquez, bawa berkah untuk Dovizioso

Babatpost.com – Belum seratus persen Lorenzo dan Marquez, bawa berkah untuk Dovizioso, Belum maksimalnya setingan yang didapatkan Lorenzo dan Marquez ternyata membuat rider Ducati, Andrea Dovizioso senang bukan kepalang, dia melihat penampilan dua rider ini jauh dari performa sempurna.

Dovi mengungkapkan, hasil di GP Qatar berakhir memuaskannya untuknya. Tak hanya menghadiahkan podium kedua, pembalap berusia 30 tahun itu puas melihat Lorenzo dan Marquez menderita dengan belum memiliki performa yang benar-benar maksimal.

“Saya senang melihatnya. OK, Lorenzo memang menang, tapi saya melihatnya masih menderita. Jadi, itu hal yang baik!” seru Dovi, seperti diwartakan Crash, Minggu (27/3/2016).

Berita Terkait :  Desmosedici GP16 bikin puas Iannone

“Begitu juga dengan Marc. Ketika dia menyalip saya (di lap ke-19), dia memang cepat, tapi tidak semua hal berjalan positif untuknya. Itulah mengapa saya bisa bertarung dengannya,” sambung rekan setim Andrea Iannone itu.

Pembalap berkebangsaan Italia itu menambahkan, tidak sulit baginya ketika menyalip posisi Marquez di putaran terakhir. Menurutnya, hal itu membuktikan The Baby Alien –julukan Marquez– memang belum memiliki performa yang maksimal.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More