Lebih Percaya diri Ducati siap bersaing dengan Yamaha dan Honda di lanjutan MotoGP 2016

Babatpost.com – Lebih Percaya diri Ducati siap bersaing dengan Yamaha dan Honda di lanjutan MotoGP 2016, salah satu Rider Ducati Andrea Iannone, mengatakan bahwa dia dan timnya siap menghadapi lanjutan balapan MotoGP 2016, walaupun dia mendapatkan hasil yang kurang memuaskan saat race di pembuka di sirkuit Losail.

Pada seri pembuka musim ini, Iannone gagal finis usai terjatuh saat memasuki lap keenam. Sementara rekan setimnya, Andrea Dovizioso berhasil finis di posisi kedua. Iannone tak memungkiri dirinya kecewa dengan hasil tersebut. Ia bertekad mengulang kesuksesan di seri Argentina ini.

AHABET
Berita Terkait :  Walupun Tak Pernah Menang, Rossi Siap Bertarung Di Silverstone

“Menurut saya, kami akan meraih hasil yang positif. Mesin kami telah lebih bagus. Musim lalu kami meraih hasil positif di Argentina. Saya bersaing untuk meraih posisi terdepan. Saya kira tahun ini kami juga berpotensi memetik hasil manis di sana,” pungkas Iannone, seperti yang dilansir dari Autosport, Rabu (30/3/2016).

ducati iannone

JAYA POKER

Pria kelahiran Italia ini menambahkan bahwa timnya telah menyiapkan diri jelang seri kedua MotoGP. Ia mengaku yakin dirinya dapat tampil lebih baik pada akhir pekan ini.

Berita Terkait :  Aki Ajo Puji Kinerja Pedro Acosta di Atas Motor Moto2

“Kami telah menyiapkan diri dengan baik. Tahap demi tahap berhasil kami lalu dan kami terus berkembang,” lanjut Iannone.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More