Bak pahlawan, Rio Haryanto mendapat sambutan meriah dari WNI yang ada di Bahrain

Babatpost.com – Bak pahlawan, Rio Haryanto mendapat sambutan meriah dari WNI yang ada di Bahrain, Warga negara Indonesia pertama yang menjadi pembalap F1 Rio Haryanto mendapatkan sambutan meriah dari WNI yang ada di Bahrain ketika dia sampai di Bahrain untuk melanjutkan balap pada Minggu 3 April 2016 besok.

Ketenaran Rio Haryanto dan berita kedatangannya ternyata sudah dinanti-nanti oleh warga negara Indonesia yang tinggal di Bahrain. Para WNI tersebut bahkan sudah setia menunggu pembalap Manor Racing tersebut di bandara.

Read More
Berita Terkait :  Hasil Formula 1 GP Monza Italia dan klasemen Sementara : Mercedes kuasai dua besar, Rosberg Juara, Hamilton kedua

baca juga : Panitia Formula 1 rasis terhadap Rio haryanto

Seperti pernyataan dari Humas Rio Haryanto, para WNI tersebut langsung mengajak pembalap berusia 23 tahun untuk berfoto bersama. Tak lupa dirinya juga mendapat kalungan bunga dari WNI yang berada di sana.

Rio haryanto bahrain

Rio Haryanto menjadi pembalap Indonesia pertama yang membalap di Formula One. Pada balapan pertama di Albert Park, Rio gagal menyelesaikan balapan karena mengalami masalah mobil. Rio menatap balapan di Bahrain dengan optimistis karena dirinya pernah menang di Bahrain di GP2.

Related posts