Uniknya Tampang BCL dan Reza Rahadian di Poster Film My Stupid Boss

babatpost.com – Bagi kamu penggemar BCL dan Reza Rahadian anda sebaiknya menonton film terbaru mereka yang telah mendapatkan kepastian tayang tanggal 19 Mei 2016, film milik Falcon Pictures yang berjudul My Stupid Boss resmi merilis posternya. Dalam poster film garapan sutradara Upi ini, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

Jika dalam film sebelumnya pasangan ini tampil sebagai pasangan yang romantis, dalam poster My Stupid Boss, BCL menampilkan mimik muka yang kesal, sedangkan Reza Rahadian tampil dengan keadaan perut buncit dan kepala botak, dengan latar belakang ruang kerja.

Berita Terkait :  Tampil Total di Film Jilbab Traveler: Love Spark in Korea, Morgan Oey Rela Kehilangan Job

Dari poster yang terlihat jelas menggambarkan bagaimana pasangan ini akan seperti apa di film My Stupid Boss.

“Film My Stupid Boss akan menghadirkan komedi yang segar. Ini adalah film komedi ala Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari,” ujar produser Falcon Pictures Frederica dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Kamis (31/3/2016).

Proses syuting film My Stupid Bos sendiri sudah dilakukan akhir November 2015. Film terbaru produksi Falcon Pictures ini siap menghiasi layar bioskop di seluruh Tanah Air. Film yang juga dibintangi Alex Abbad dan Bunga Citra Lestari (BCL) ini sudah memperkenalkan teaser trailernya.

My Stupid Boss adalah film adaptasi novel laris dengan judul yang sama karya [email protected] Film arahan sutradara Upi  ini kembali memadukan Reza dan BCL sebagai pemeran utama setelah  keduanya sukses berkolaborasi di film Habibie & Ainun (2012).

Berita Terkait :  Gara-gara Serial Layangan Putus, Reza Rahadian Dikirimi Surat Terbuka

Di film ini Reza Rahadian berperan sebagai Boss Man, Alex  Abbad sebagai Dika dan BCL menjadi suami Dika, Diana. Tapi, di teaser trailer My Stupid Boss yang berdurasi 1 menit 37 detik tidak tampak  penampilan dari Alex Abbad.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film yang syuting di Malaysia dan Indonesia juga diperankan oleh Alex Abbad dan pemain film Malysia seperti Chew Kinwan, Bront Palarae, Atikah Suhaime, Iskandar Zulkarnain.

BCL (Diana) sepertinya sedang dalam tahap wawancara untuk melamar kerja di perusahaan yang dipimpin oleh Boss Man. Namun entah mengapa kesan yang didapat Diana saat pertama kali bertemu Boss Man justru cenderung aneh dan sulit dipahami.

Berita Terkait :  Tips Gaya Hidup Sehat Ala Bunga Citra Lestari

Seperti apa penampilan lucu Reza Rahadian di film My Stupid Boss? Tunggu penayangan filmnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More