Spesifikasi dasar Nokia A1 bocor di internet, begini bentuknya

Babatpost.com – Spesifikasi dasar Nokia A1 bocor di internet, begini bentuknya, Nokia yang dahulu pernah menjadi raja di pasar ponsel, kini seakan tenggelam entah kemana, dengan munculnya pabrikan-pabrikan baru yang juga penuh inovasi. Belum mau kalah dan menyerah Nokia akhirnya bangkit kembali dengan rencana bakal merilis Smartphone berbasih Android.

kali ini bisa saja menjadi tahun untuk perusahaan Finlandia itu kembali berkiprah di industri smartphone. Menurut bocoran terbaru dari sumber yang dipercaya, muncul render ponsel Nokia yang disebut Nokia A1.

Berita Terkait :  Harga dan spesifikasi Zenfone 3 Max

Ponsel Nokia A1 diindikasi akan melakukan shipping pada musim panas 2016. Membahas mengenai render, sepertinya Nokia A1 tak lagi terlihat sama dengan perangkat Nokia di masa lalu. Hal itu lantaran ponsel ini memiliki kunci depan capasitive dan memiliki tekstur di bagian belakang.

nokia a1

Di samping itu, ponsel ini terlihat berjalan menggunakan Nokia Z launcher yang kemungkinan juga bangun di atas Android 6.0 Marshmallow. Untuk spesifikasi lain, sumber tersebut tak menyebutkannya selain ponsel didukung layar 5,5 inci beresolusi 1.080 piksel dan ditenagai Snapdragon 652.

Berita Terkait :  Asus Zenfone 3 Zoom Akan Diperkenalkan Pada Ajang CES 2017

Kendati demikian, hal ini belum mendapat konfirmasi dari Nokia, sehingga bisa saja informasi Nokia A1 ini berubah-ubah.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More