Ariana Grande Nyaris Tewas di Atas Panggung

  • Share

BABAT POST – Ariana Grande mengungkapkan pengalaman mengerikannya saat dirinya nyaris mati saat berada di atas panggung. Ariana Grande punya cerita tersendiri saat menggelar konser Honeymoon yang dilakukannya belum lama ini. Konser yang menyenangkan bagi Ariana Grande rupanya berubah menjadi mimpi buruk.

Ariana Grande nyaris mati saat berada di atas panggung. Pengalaman mengerikannya itu diungkapkan Ariana Grande saat muncul dalam acara Alan Carr: Chatty Man.

Ariana Grande menyebutkan dirinya hampir kehilangan nyawanya karena terjepit bagian panggung yang bergerak, dilansir dari The Huffington Post, Minggu (3/4/2016).

Berita Terkait :  Robby Abbas ungkapkan kalau Tyas Mirasih masih kerap minta dicarikan klien untuk kencan satu malam

“Kau tahu, aku hampir mati sat di atas panggung. Aku tak berlebih, itu semua memang pernah terjadi, aku alami sendiri,” ujar Ariana Grande memulai ceritanya.

Ariana Grande menambahkan, “biasanya aku memang suka berlebiha. Tapi, tidak kali ini. Saat itu, mereka punya sesuatu seperti pemanggang roti yang bisa melempar roti setelah dipanggang, kau berdiri di sana dan tiba-tiba kau muncul.”

“Tiba-tiba, alat itu mengalami sedikit kerusakan. Aku lagi menyanyi Love Me Harder. Tiba-tiba, alat itu tak bergerak, tapi panggungnya hampir menutup. Aku seperti berada di film horor.”

Berita Terkait :  Isu Tyna Kanna ciuman sama pria lain di belakang Kenang Mirdad, Lydia Kandou: Seperti mimpi

“Aku pun harus berusaha naik ke atas panggung, seperti adegan jagoan di film. Beruntung, aku bisa menyelamatkan diri. Itu sungguh sangat mengerikan,” ungkap Ariana Grande.

Ariana Grande kini lebih berhati-hati, memastikan keselamatan dirinya di atas panggung menjadi keutamaan. Kini, dia selalu meminta bantuan aristennya untuk memeriksa semua berjalan lancar.

Belum lama ini, ketika hadir sebagai bintang tamu di sebuah talk show, Ariana Grande mengutarakan rencana album barunya. “Kemarin, aku memutuskan untuk memberi judul albumku Moonlight, karena itu adalah salah satu lagu yang aku suka dari album ini,” ungkap Ariana Grande.

Berita Terkait :  Pelaku Bom Konser Ariana Grande Diketahui Bernama Salman Abedi

Ia juga menambahkan, bahwa pada akhir proses rekaman album, ia terinspirasi untuk mengganti nama album tersebut, “Dan sekarang, ketika aku hampir selesai menyanyi dan rekaman, ada satu lagu yang membuat aku jatuh cinta dan mengubah semuanya,” tuturnya.

Ariana Grande adalah salah satu penyanyi muda yang sukses di kancah musik internasional. Album dan single-nya selalu menjadi jawara di beberapa tangga lagu dunia.

  • Share