Harga Huawei P9 & P9 plus dilepas dengan harga sepadan dengan kualitas kamera Leica

babatpost.com – Harga Huawei P9 & P9 dilepas dengan harga sepadan dengan kualitas kamera Leica, Huawei P9 dan P9 plus nampaknya bakal menjadi smartphone andalan oleh Huawei, dengan mengandalkan lensa kamera dari Leica yagn memang terkenal karena kejernihannya.

ali layar 5,5 Super AMOLED beresolusi 1.080 x 1.920 piksel. Untuk dapur pacu Huawei membekali keduanya dengan chipset Kirin 955 SoC, seperti dilansir Phone Arena, Kamis (7/4/2016).

Urusan kamera, Huawei membekali Huawei P9 dan P9 Plus dengan dual kamera 12 megapiksel optic Leica. Sementara kamera depannya di bekali dengan kamera 8 megapiksel. Ponsel datang dengan RAM 3 GB dengan storage 32 GB (P9) atau 4 GB (P9 Plus) dengan storage 64 GB dan dilengkapi scanner fingerprint di belakangnya.

Berita Terkait :  Pengembangan Teknologi 6G dan Masa Depan Komunikasi Tercatat di White Paper Oppo

Baca juga : Melihat Tampilan Huawei P9 Lebih Dekat
Tidak hanya itu, perangkat dengan dual kamera 12MP itu didukung fitut OIS, kamera depan 5MP, serta kapasitas baterai 3.000 mAh.

Bicara soal harga, Huawei melepas P9 pada USD680 atau sekira Rp8,9 juta. Sementara untuk P9 Plus, Huawei melepasnya di harga USD850 atau sekira Rp11, 2 juta.

Pada berita sebelumnya Huawei memberikan informasi seputar dual kamera pada gadget ini, Terungkap design Huawei P9, , Huawei smartphone datang kembali dengan membawa kekuatan dan design baru untuk ponsel baru yang segera mereka rilis. Sebenarnya design ini belum resmi keluar tapi mungkin karena bocor di Internet. pada gambar terlihat smartphone ini menggunakan dual kamera di bagian belakang.

Berita Terkait :  Samsung Galaxy A5 2017 dan A33 2017 Sudah Bisa di Order

Dilansir Vr-zone, Senin (28/3/2016), smartphone flagship yang dijuluki P9 itu tampak mengusung material logam premium. Bocoran gambar kali ini tampak menunjukkan desain final dari produk tersebut.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More