Pengakuan irjen Arman Depari soal Siswi SMA yang mengaku anaknya

Babatpost.com – Pengakuan irjen Arman Depari soal Siswi SMA yang mengaku anaknya, Salah satu anggota BNN (badan Narkotika Nasional) Irjend Arman Depari namanya sempat mencuat gara – gara namanya dicatut ketika seorang Siswi SMA ditangkap gegara kena tilang di jalan raya. Nah ternyata menurut pengakuan dari Irjend Depari Sendiri. Dia Tidak memiliki anak perempuan.

“Anak saya tidak ada perempuan, yang diberitakan itu bukan anak saya. Tiga orang anak saya laki-laki dan tinggal di Jakarta tidak ada di Kota Medan,” katanya kepada wartawan yang dihubungi via seluler, Rabu (6/4/2016) malam.
Sebelumnya, usai Ujian Nasional (UN) para siswa SMA di Kota Medan menggelar konvoi, saat konvoi tersebut polisi menangkap sebuah mobil Honda Brio.

Berita Terkait :  Hujan Tak Juga Reda, Bengawan Solo Semakin Meluap, 1 Desember

Baca juga : Siswi yang ngaku anak Irjen Depari itu di bully netizen

Mereka ditilang karena membuka kap belakangnya di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia.

Saat diamankan polisi, penumpang mobil wanita cantik yang masih berseragam SMA marah-marah dengan Ipda Perida Panjaitan yang mau menilang.

siswi ngaku2

“Oke Buk, saya tidak main-main ya, saya tandai Ibuk. Saya anak Arman Depari,” katanya dengan menunjuk-nunjuk polwan tersebut.

Ipda Perida hanya membalas kata-kata wanita cantik tersebut dengan kata,”Ia….ia….ok ya…,” katanya.
Saat wartawan konfirmasi lagi, apakah ia benar anak Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari, ia tidak menjawab, ia hanya diam dan menutup wajahnya.

Berita Terkait :  Bom Samarinda, pertama kali terjadi di ibukota Kalimantan Timur

Usai ribut-ribut Ipda Perida membiarkan para siswi tersebut pergi.

“Kalian langsung pulang ya, langsung ke rumah ya. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juganya,” ucapnya.

Sebelumnya seorang netizen melalui akunnya juga membantah kalau Arman Depari tidak memiliki anak perempuan. Dia menjelaskan ketiga anaknya semua laki-laki. Lalu siswi ini mengaku anak Arman Depari yang mana?

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More