Canon Image Square Kini Hadir di Medan

BABAT POST – Pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan Canon Image Square di Medan, tepatnya di Jl. Raden Saleh, No. 65-67, Kota Medan.

Perkembangan industri yang berkaitan dengan produk pencitraan digital di Sumatera Utara, khususnya Medan, terus meningkat.

Berbagai institusi maupun pelaku bisnis terutama industri kreatif seperti studio foto dan video, percetakan, hingga rumah produksi sangat dekat dengan produk pencitraan digital, dari input hingga output.

Kebutuhan peralatan kamera, camcorder, scanner, printer hingga proyektor juga terus meningkat. Kehadiran Canon Image Square Medan ini untuk lebih mendekatkan konsumen, sekaligus memberikan pengalaman dalam mencoba produk-produk terbaik dari Canon.

Berita Terkait :  Intex Technologies Rilis Smartphone Murah Berteknologi 4G

Canon Image Square ini dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman, pengetahuan, keterlibatan, dan kesenangan konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

“Canon Image Square hadir di Kota Medan dengan tempat yang representatif dan nyaman. Pengunjung akan dibantu tentang informasi produk Canon oleh tim sales consultant. Selain itu, tentu Canon juga menjamin layanan purnajualnya sehingga para pengguna produk Canon tidak perlu khawatir,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip melalui keterangan tertulisnya, Selasa (12/4/2016).

Berita Terkait :  Paling canggih !!! Playstation VR bakal dirilis bulan Oktober dengan harga sebagai berikut

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square Medan terdiri dari seri kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR EOS, camcorder LEGRIA, sampai perangkat pencetak seperti printer foto SELPHY dan seri printer foto inkjet PIXMA berikut tinta-tintanya. Tak hanya itu, berbagai aksesori pelengkapnya juga dihadirkan di sini.

Selain itu, Datascrip juga meresmikan Kantor Penjualan Cabang (KPC) Medan dengan penataan baru. Berlokasi di Jalan Raden Saleh 65-67 Medan, Datascrip KPC Medan kini hadir dengan showroom yang lebih luas serta pilihan produk yang semakin lengkap.

Berita Terkait :  4 Cara Jitu Atasi Kecanduan Smartphone

“Datascrip KPC Medan yang sudah ada sejak 1976 merupakan unit operasional yang menjangkau pelanggan di wilayah Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darussalam. Penataan yang baru di showroom KPC Medan membuat pelanggan dapat lebih leluasa mencoba sekaligus merasakan langsung menggunakan produk-produk terbaru dari Datascrip,” kata Liana Setiawan, Direktur Penjualan, pt. Datascrip.

Saat ini Datascrip memiliki 9 KPC yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yaitu Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, dan Surabaya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More